Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Bergerak

  • Share

Wasaka News Banjar – Setelah meninjau pelaksanaan Vaksinasi Bergerak di SMA Don Bosco, Pekauman Banjarmasin, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melanjutkan perjalanan menggunakan motor trail menuju ke Majelis Ta’lim Habib Ali di Desa Guntung Papuyu Kec Gambut, Kabupaten Banjar.

Peninjuan Vaksinasi Bergerak ini dilakukan untuk memastikan program vaksinasi berjalan sesuai harapan.

“Kita ingin memastikan program vaksinasi dapat berjalan dengan baik,” sebut Paman Birin di sela peninjuan Vaksinasi Bergerak, Rabu (6/10/2021) siang.

Paman Birin mengatakan, Vaksinasi Bergerak mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat.

“Alhmadulillah, saya melihat masyarakat berbondong bondong datang untuk ikuti Vaksinasi, ini upaya kita untuk menekan laju penularan Covid 19,” sebut Paman Birin.

Paman Birin mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan.

Baca Juga: Vaksinasi Bergerak Paman Birin, Sasar Sekolah dan Pondok Pesantren

Sementara itu, salah satu warga Desa Guntung Papuyu, Mukhlis, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel karena telah membantu vaksinasi di daerahnya.

“Terima kasih Paman Birin sudah membantu vaksinasi di daerah kami, ini adalah vaksin pertama saya,” katanya.

Berdasarkan data Dinkes Provinsi Kalimantan Selatan, sasaran vaksinasi Majelis Ta’lim Habib Ali Kec Gambut sebanyak 500 orang.

Sementara dalam kegiatan Vaksinasi Bergerak yang akan menyasar 13 Kabupaten/Kota di Kalsel, ditargetkan setidaknya 10.000 suntikan vaksin diberikan selama 4 hari kegiatan Vaksinasi Bergerak.

Adapaun target harian Vaksinasi di Kalsel selama bulan Oktober adalah 22.000 suntikan per hari.(admin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *