Festival Budaya Pasar Terapung Tahun 2021 Kembali Digelar

  • Share

Wasaka News – Setelah berkutat dengan pandemi Covid-19 selama satu tahun lebih, berbagai kegiatan termasuk event pariwisata terpaksa ditunda atau dibatalkan pelaksanaannya.

Namun kini, kasus Covid-19 mulai melandai, Pemprov Kalsel melalui Dinas Pariwisata akan kembali menggelar salah satu event pariwisata, yaitu Festival Budaya Pasar Terapung Tahun 2021.

Festival Budaya Pasar Terapung Tahun 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 22 – 24 Oktober 2021, yang dipusatkan di Siring 0 Km Banjarmasin.

Gelaran Festival Budaya Pasar Terapung Tahun 2021, akan diramaikan dengan berbagai lomba, seperti lomba fashion carnaval, lomba pawai budaya, lomba kelotok hias dan lomba kampung banjar.

Selain itu, ada juga lomba foto dan video, lomba acil jukung, dan lomba jukung B6.

Festival Budaya Pasar Terapung Tahun 2021 juga diramaikan dengan atraksi acil jukung dan water show&laser, festival kuliner dan kopi. Serta berbagai hiburan kesenian dan artis banua yang akan memeriahkan Festival Budaya Pasar Terapung Tahun 2021.

Seluruh pelaksanaan festival Budaya Pasar Terapung Tahun 2021 mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(admin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *