Seliners Banua Ramaikan “Seli Gowes Ke Kiram 2021”

  • Share

WasakaNews Banjarbaru – Seliners Banua atau pecinta Sepeda Lipat di Banua meramaikan Seli Gowes ke Kiram 2021 yang diselenggarakan oleh Dispora Prov Kalsel.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melepas secara resmi peserta Seli Gowes Ke Kiram 2021, Sabtu (18/9) di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Prov Kalsel.

Pelepasan gowes khusus Seli atau Sepeda Lipat ini ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Gubernur yang akrab disapa Paman Birin.

Sebelum melepas secara resmi, Paman Birin menyampaikan pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Terlebih di masa pandemi ini, Paman Birin menekankan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan rutin berolahraga.

“Olahraga sangat penting bagi kita, untuk menjaga kesehatan, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya.

Paman Birin juga tidak lupa untuk terus mengingatkan kepada para peserta agar terus menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Selain itu, Paman Birin juga berharap, melalui kegiatan ini para peserta juga dapat mengkapanyekan budaya hidup sehat dengan rutin berolahraga.

“Selamat jalan saya ucapkan, selamat menikmati perjalanan dan keindahan alam banua kita,” pungkasnya.

Para peserta Gowes Seli Ke Kiram 2021 akan menempuh jarak puluhan kilometer hingga tiba di tepat finish, yaitu di Alam Roh 88 Kiram.(Admin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *