OJK-Biro Adpim Kalsel, Jalin Sinergitas Melalui Fun Soccer

  • Share

WasakaNews Banjarbaru – OJK Regional 9 Kalimantan dan Biro Adpim Kalsel menjalin sinergitas melalui fun soccer, di Palm Mini Soccer Banjarbaru, Minggu (19/9) pagi.

Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim yang hadir menyaksikan pertandingan persahabatan ini mengaku sangat senang, karena selain berolahraga juga dapat membangun sinergitas.

“Melalui pertandingan persahabatan ini, kita dapat saling bersilaturrahmi, membangun sinergitas, antar instansi di Kalsel, khususnya antara OJK dengan Biro Adpim Kalsel,” sebutnya.

Ditambahkan Riza, terkait skor pertandingan tidak lah terlalu penting, yang penting para aparatur senang dan gembira, sembari dapat berolahraga bersama.

“Yang penting semuanya senang, badan jadi sehat, serta bisa membangkitkan gairah atau semangat untuk bekerja,” harapnya.

Sementara Plt Kepala Biro Adpim Setdaprov Kalsel, R Suria Fadliansyah mengaku sangat senang bisa melakukan pertandingan persahabatan dengan OJK Regional 9 Kalimantan.

Sebelumnya, Biro Adpin Kalsel juga rutin menggelar fun soccer dengan beberapa instansi pemerintahan khususnya.

“Terima kasih kepada OJK Regional 9 Kalimantan, yang berkenan bermain bola bersama kami,” ujarnya.

Baca Juga: Biro Adpim Jajal Palm Mini Soccer Banjarbaru

Dalam pertandingan kali ini, R Suria Fadliansyah yang juga Manager Tim, bermain sangat aktraktif dan berhasil menyarangkan 3 gol atau hattrick ke gawang lawan.

Terkait hattrick yang dikemasnya, Suria menjawab diplomatis, karena kekompakan tim dalam bermain. Gol ini merupakan yang perdana dan langsung mencetak hattrick.

“Alhamdulillah, tim bermain sangat bagus dan enjoy,” ujarnya.

Para pemain OJK maupun Biro Adpim Kalsel nampak menikmati pertandingan persahabatan ini.

Keseharian mereka yang sibuk dengan rutinitas kantoran, dapat melepas lelah sejenak dari rutinitas dengan bermain sepakbola mini bersama.(admin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *