Pemain Jebolan SSB Batu Agung Balangan Resmi Berseragam Barito Putera

  • Share

Wasaka News Yogyakarya – Jelang bergulirnya Liga 1, PS. Barito Putera kembali mengumumkan tiga pemain baru pada Minggu (15/8/2021) malam, bertempat di Ballroom Hotel Universitas Negeri Yogyakarta.

Dari tiga pemain baru tersebut, salah satunya merupakan pemain muda asli banua yang merupakan jebolan SSB Batu Agung Balangan. Ia adalah M. Pajri Maulana.

Pelatih Kepala PS Barito Putera, Djadjang Nurdjaman memberikan apresiasi terhadap pemain muda banua yang baru saja bergabung dengan tim.

Pada usianya yang masih terbilang sangat muda belia namun M Pajri Maulana sudah mengantongi berbagai macam prestasi. Di antaranya berhasil membawa SSB Batu Agung Balangan meraih juara 1 Nasional Danone dan berhak mewakili Indonesia ke USA (Amerika).

Pada gelaran Festival Danone di USA tersebut, Pajri berhasil membawa SSB Batu Agung nertengger di peringkat 8 dunia.

Selain Pajri Maulana, dua pemain lainnya yang diperkenalkan adalah
Azamat Baimatov (Kirgistan) dan Andri Prabowo.

CEO PS Barito Putera, H. Hasnuryadi Sulaiman menegaskan bahwa keinginan untuk mencetak pemain sebanyak-banyaknya di segala tingkatan usia. Nantinya akan bermuara di tim Barito Putera senior maupun di Timnas Indonesia.

“Ini merupakan warisan yang diamanahkan oleh Abah Almarhum H. Abdussamad Sulaiman bin Haji Basirun dan Almarhumah Mama Hj. Nurhayati binti Haji Anang Dullaah”, tegas Hasnuryadi.

H. Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan pesan khusus untuk Pajri agar terus menjaga fokus dalam meraih mimpi dan harapannya serta memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

“Kedisiplinan dan giat dalam berlatih, sehingga langkah yang dijalani Pajri ini bisa dijadikan tauladan dan mampu menginspirasi anak-anak muda banua dalam meraih prestasi dalam bidang olahraga,” pesan Hasnuryadi.(admin)

Sumber: PS Barito Putera

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *