Antusias Masyarakat Kalsel Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19

  • Share

wasakanews.com Banjarmasin – Masyarakat Kalsel begitu antusias mengikuti vaksinasi secara massal yang digelar serentak di seluruh Indonesia, Sabtu (26/06/2021).

Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi ini rela antri cukup lama karena banyaknya mereka yang ingin mendapatkan vaksin secara gratis ini.

Adapun mereka yang diperbolehkan mengikuti vaksinasi ini adalah mereka dengan usia minimal 18 tahun dan membawa KTP, tidak dalam keadaan hamil, serta dalam kondisi sehat.

Presiden Jokowi yang meninjau langsung vaksinasi di SUGBK yang disiarkan secara virtual, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, Polri, dan pemerintah daerah yang melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat umum secara serentak di seluruh Indonesia.

“Mulai hari ini, kita targetkan vaksinasi satu juta suntikan per hari. Saya berharap, pada bulan Augustus nanti, bisa dua kali lebih banyak dari sekarang,” ujarnya.

Vaksin massal digelar dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara.

Pelaksanaan vaksinasi di Kalsel dipusatkan di tiga titik, yakni Mahligai Pancasila, Gedung Sultan Suriansyah dan GOR Hasanuddin Kota Banjarmasin.(admin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *